Kalina Ngidam Orang Mirip Suaminya, Vicky Prasetyo Bikin Sayembara Rp100 Juta

Jum'at, 16 April 2021 - 20:19 WIB
loading...
Kalina Ngidam Orang Mirip Suaminya, Vicky Prasetyo Bikin Sayembara Rp100 Juta
Demi memenuhi keinginan istri yang dikabarkan ngidam ingin melihat dan bertemu orang-orang yang mirip dengannya, Vicky Prasetyo pun membuat sayembara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas yang baru menikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani selalu menjadi perhatian publik dengan apapun yang dilakukannya di media sosial, terutama di channel youtube miliknya.

Baca juga: Sulis Tolak Dibandingkan dengan Nissa Sabyan

Selepas menikah, Vicky Prasetyo tentu berusaha menjadi suami yang baik bagi Kalina Oktarina . Dandemi memenuhi keinginan istri yang dikabarkan ngidam ingin melihat dan bertemu orang-orang yang mirip dengannya, Vicky sampai membuat sayembara mencari orang yang dianggap mirip dengannya.

Vicky menyampaikan pengumuman tersebut di akun Instagram @vickyprasetyo777. Dia menyampaikan jika dirinya tengah mencari orang yang dinilai punya kemiripan dengannya. Bagi yang merasa mirip diharapkan menghubunginya.

"Hey para Gladiator semuanya!!! Sayembara yang merasa mirip saya dan memilki talenta kirimkan video yang keren kalian langsung langsung DM ke Instagram saya. Pemenangnya akan dapet hasil 100 juta rupiah & satu set sofa keren dan akan masuk management Vicky Entertainment," ungkapnya dalam akun Instagram pribadinya.

Sayembara tersebut disambut dengan semangat oleh pria bernama Alfin Alberto yang juga dinilai punya kemampuan musikalitas. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai musisi itu jauh-jauh datang dari Bali untuk mengikuti sayembara.

Hal tersebut bisa dilihat melalui kanal youtube Vicky Prasetyo Entertainment, di mana Alfin mendatangi rumah Vicky. Kalina pun menyambut Bahagia karena keinginannya terpenuhi. Bahkan Kalina terpesona melihat kemampuan Alfin yang piawai bernyanyi.

Tak sampai di situ, pada kesempatan lain, Vicky pun membawa Alfin ke tempat pangkas rambut guna agar terlihat lebih mirip dengannya.

Baca juga: Lesti Kejora Tak Menyangka Gilang Dirga Sangat Membencinya

Tak mau kalah dengan Raffi Ahmad yang membuat kembarannya bernama Dimas menjadi terkenal, mantan suami Angel Lelga itu berencana memproduseri Alfin mengingat kembarannya itu memiliki kemampuan musik dan bernyanyi yang sangat bagus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)