Sulis Tolak Dibandingkan dengan Nissa Sabyan

Jum'at, 16 April 2021 - 16:55 WIB
loading...
Sulis Tolak Dibandingkan dengan Nissa Sabyan
Sulis Tolak Dibandingkan dengan Nissa Sabyan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sulis menolak dibandingkan dengan vokalis Sabyan Gambus , Nissa . Secara tegas, Sulis pun mengatakan ia tidak mengenal Nissa Sabyan secara personal.

“Gimana ya? Susah nanggepin itu. Sebenarnya nggak juga," kata Sulis dikutip dari YouTube Populer Seleb, Jumat (16/4).

Selain tidak mengenal secara personal, penyanyi kelahiran Surakarta, 23 Januari 1990 itu juga menyebut belum pernah bertemu dengan perempuan yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus itu.



Apalagi, dirinya telah vakum cukup lama di industri hiburan sejak bertahun-tahun yang lalu.

“Belum sih, belum pernah ketemu. Kan aku emang cuti ya, jadi tiga tahun belakangan itu memang nggak berkegiatan sama sekali. Fokus sama keluarga,” jelas Sulis.

Di sisi lain, Sulis menyebut jika dirinya dan Nissa memiliki karakter berbeda. Oleh karena itu, anggapan publik yang menilai dirinya sama dengan Nissa sama sekali tidak tepat menurutnya.



“Aku nggak bisa menilai orang kalau nggak kenal, takut. Aku paling takut menilai orang apalagi cuma diliat dari luarnya aja yang kita nggak tahu dalamnya seperti apa," ucap Sulis.

"Jadi kalau ditanya seperti apa, ya paling kita bisa menilai dari berita-berita aja. Aku nggak berani nilai orang kalau nggak kenal,” sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)