Ramadhan, Siswa SIP Berbagi Kasih Serahkan Sembako untuk ASN Golongan Rendah

Jum'at, 16 April 2021 - 13:16 WIB
loading...
Ramadhan, Siswa SIP Berbagi Kasih Serahkan Sembako untuk ASN Golongan Rendah
Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Polisi Drs Mardiaz Kusin Dwihananto menyerahkan sembako dari siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana, kepada ASN golongan I dan II, PHL dan CS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) berbagi kasih di bulan ramadhan.

Bentuknya dengan membagikan sembako kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II, Pegawai Harian Lepas (PHL) petugas cleaning service (CS) di lingkungan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri.

Kepala Setukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto menyampaikan, apresiasi atas kepedulian para siswa SIP melaksanakan bhakti sosial di bulan Puasa.

"Saya mengapresiasi kepedulian siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana, kepada para ASN, PHL dan CS yang memang selama ini berandil besar membantu kelancaran tugas di Setukpa Lemdiklat Polri," jelasnya, Jumat (16/4/2021) .

Kegiatan serupa menurutnya juga akan dilakukan siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana ke panti-panti asuhan.

Baca juga: Serempak, Ratusan Pondok Pesantren FSPP di Banten Percepat Digitalisasi dengan Infradigital

Mardiaz menambahkan, kegiatan bhakti siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana merupakan fase awal pembentukan karakter para siswa dalam berpikir kreatif, menumbuhkan rasa empati kepada sesama dalam wujud bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci ramadhan.

Baca juga: Kelompok Bersenjata Papua Bantai Seorang Pelajar SMA di Ilaga Kabupaten Puncak

Pada kegiatan itu Mardiaz juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala RS Bhayangkara Setukpa dan staf yang selama ini telah melaksanakan treatment (pengobatan) dan perawatan kepada seluruh personel dan siswa.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)