Mantan Menperin Saleh Husin Umumkan Positif Covid-19

Jum'at, 16 April 2021 - 13:06 WIB
loading...
Mantan Menperin Saleh Husin Umumkan Positif Covid-19
Saleh Husin mengaku diketahui positif Covid-19 pada Kamis (15/4/2021) melalui tes PCR. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Manten Menteri Perindustrian Saleh Husin mengumumkan dirinya positif Covid-19 . Pengumuman ini disampaikan Saleh melalui video. Dalam video tersebut Saleh mengungkapkan bahwa dirinya diketahui positif pada Kamis (15/5/2021) kemarin.

”Dalam rangka kunjungan ke daerah untuk bakti sosial, saya melakukan tes antigen dan hasilnya reaktif. Karena reaktif saya langsung gerak cepat untuk melakukan tes PCR dan ternyata hasilnya memang positif,” ujar Saleh yang diterima SINDOnews, Jumat (16/4/2021).



Saleh mengaku tak tau kapan dan di mana bisa terkena virus Corona. Sebab dia mengaku termasuk orang yang ketat menerapkan protokol kesehatan. ”Nanti setelah membaik, saya akan lacak di mana kira-kira saya lengah,” ujar ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) itu.



Saat ini Saleh menjalani isolasi di Eka Hospital. Dia merasa kondisi badannya biasa saja. Hanya, dia merasa mulai flu, kadang bersin kadang batuk kering. Dia mengimbau orang-orang yang pernah berinteraksi dengannya untuk memeriksakan diri.

”Buat sahabat-sahabat yang pernah berinteraksi dengan saya, sebaiknya melakukan tes PCR. Salam sehat Saleh Husein,” katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)