Victoria Care Bidik Pertumbuhan Pendapatan 20%

Jum'at, 16 April 2021 - 00:46 WIB
loading...
Victoria Care Bidik Pertumbuhan Pendapatan 20%
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mampir berkunjung di Oemah Herborist yang terletak di Secret Garden Village (SGV) Bali. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Emiten produk perawatan tubuh PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) optimistis sepanjang tahun ini mampu mempertahankan pertumbuhan dua digit dengan memproyeksikan pendapatan naik 20% dan target laba bersih sebesar 14%.

Melalui dua brandnya Miranda dan Herborist, perseroan berharap penjualan kedua produk ini akan memberikan kontribusi yang bagus bagi VICI. Untuk mencapai target itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus melakukan inovasi dan mengembangkan kerja sama lewat berbagai platform digital yang ada sebagai media promosi.


Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk Sri Rizki Nugrawati mengatakan perseroan akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer.

“Selain itu juga membangun awareness melalui semua aset digital masing-masing brand, seperti Instagram, Facebook, dan kami juga akan mulai aktif di Twitter. Sebab, saat ini influencer, KOL, dan YouTubers yang punya peran penting untuk menyampaikan komunikasi brand kepada para audience,” kata Rizki di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Dia mengakui, VICI semakin dipercaya konsumen digital dan berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Brand Choice Award 2021 melalui survei Brand Choice Index, Rabu (7/4) lalu, untuk brand Miranda dan Herborist.

Dalam ajang yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada digital brand monitoring, Miranda dan Herborist mendapatkan penghargaan masing-masing di kategori ‘Vitamin Rambut’ dan ‘Face & Body Scrub’.

Survei Brand Choice Index menilai berdasarkan tiga aspek, yakni Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei ini sendiri dilakukan pada bulan Desember 2020-Februari 2021 pada 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

Sri Rizki Nugrawati, mengatakan bahwa penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diperoleh Miranda dan Herborist merupakan sebuah kebanggaan sekaligus jadi bukti bahwa brand-brand di bawah PT Victoria Care Indonesia Tbk sudah diterima dengan baik oleh para konsumen.



“Penghargaan tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk terus-menerus kami jawab dengan memberikan yang terbaik melalui produk-produk yang kami luncurkan agar bisa terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Sri Rizki Nugrawati.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa saat ini belanja online merupakan trend yang akan terus berkembang dengan pesat, terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang. Itu artinya, keberadaan produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk di ranah digital menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan.

Penghargaan dari Brand Choice Award 2021 untuk Miranda dan Herborist semakin menambah panjang jumlah penghargaan yang sudah diterima oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah WOW Brand Award 2021, Top Official Store Award 2021, TOP Brand Award, hingga memecahkan rekor MURI kategori event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)