Ulang Tahun, Kartini Perindo Gelar Webinar dan Beri Santunan ke Panti Asuhan

Kamis, 15 April 2021 - 22:06 WIB
loading...
Ulang Tahun, Kartini Perindo Gelar Webinar dan Beri Santunan ke Panti Asuhan
Kartini Perindo merayakan Hari Ulang Tahun ke-5 di iNews Tower, Jakarta, Kamis (15/4/2021).
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo menggelar webinar sekaligus memberikan santunan ke lima panti asuhan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-5 Kartini Perindo di iNews Tower, Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Sebanyak 101 pengurus jajaran Kartini pusat dan daerah hadir dalam webinar. Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan webinar tersebut membahas terkait laporan pencapaian Kartini Perindo selama lima tahun.

"Kami ingin melihat posisi Kartini Perindo seperti apa terutama pencapaian saat pesta demokrasi, ada yang jadi Wamen, DPR, dll. Kita ucapkan selamat pada mereka," ujar Liliana.

Liliana menambahkan, Kartini Perindo turut melaporkan kegiatan kepedulian terhadap sesama seperti kegiatan sosial, donasi bencana alam, penyuluhan, kunjungan panti asuhan.

"Selama lima tahun, Kartini Perindo sudah melakukan kegiatan guna mendukung Partai Perindo. Kami memberikan program untuk kesejahteraan masyarakat khususnya untuk para perempuan sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara," ujar Liliana.

Lima panti asuhan di Jakarta yang menerima bantuan sosial dari Kartini Perindo, yaitu Panti Asuhan Muslimin (Senen), Panti Asuhan Vincentius Putra (Senen), Panti Asuhan Hati Suci (Tanah Abang), Panti Asuhan Nurul Iman (Menteng), dan Panti Yatim Indonesia (Ciranjang).

Sebanyak 268 paket, 500 kg beras, 25 boks mi instan, peralatan mandi serta bantuan santunan dan bantuan operasional untuk pengurus panti diberikan oleh Kartini Perindo.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)