Kapolresta Barelang Benarkan Polisi Tangkap Oknum Dokter Cabul

Kamis, 15 April 2021 - 19:54 WIB
loading...
Kapolresta Barelang Benarkan Polisi Tangkap Oknum Dokter Cabul
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, membenarkan jika unit Reskrim Polsek Batam Kota telah mengamankan DS, oknum dokter yang diduga melakukan pencabulan terhadap pasiennya. iNews TV/Yennosa
A A A
BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, membenarkan jika unit Reskrim Polsek Batam Kota telah mengamankan DS, oknum dokter yang diduga melakukan pencabulan terhadap pasiennya di klinik KM, kawasan Perumahan Kurnia Djaya, Batam Center.

"Benar kita sudah mengamankan oknum dokter atas nama DS pada Selasa lalu. Pelaku diamanakan setelah polisi memproses laporan korban," jelas Yos Guntur.

Ada beberapa bukti kuat yang dimiliki korban terkait kalakuan tak senonoh pelaku, di antaranya video yang diambil korban saat pelaku memeriksa kemaluan korban.

"Korban datang berobat dengan keluhan mengalami keputihan. Saat dulakukan pemeriksaan, oknum dokter memasukan kondom berbentuk gerigi. Saat melakukan pemeriksaan tersebut pelaku juga terlihat mengeluarkan kelaminnya," jelas Mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang ini. Baca: Keluarkan Kemaluan saat Periksa Pasien, Oknum Dokter Cabul Ditangkap Polisi.

Berdasarkan bukti dan laporan tersebut, polisi langsung mengamnakan pelaku di tempat praktiknya. "Kita amankan di tempat praktek yang bersangkutan," ujar Yos Guntur.

Seperti diberitakan sebelumnya, unit Reskrim Polsek Batam Kota mengamankan DS, dokter umum karena diduga melakukan pencabulan terhadap pasiennya. Kasus ini terungkap setelah pasien yang risih dengan kelakuan DS, memvideokan perbuatan tersebut. Baca: Hindari Lubang Jalan, 2 Pengendara Motor di Blitar Tewas Tabrakan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)