Hindari Lubang Jalan, 2 Pengendara Motor di Blitar Tewas Tabrakan

Kamis, 15 April 2021 - 19:16 WIB
loading...
Hindari Lubang Jalan, 2 Pengendara Motor di Blitar Tewas Tabrakan
MY (57) dan WG (50) warga Kademangan, Kabupaten Blitar meregang nyawa, setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk tronton dari arah berlawanan. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BLITAR - MY (57) warga Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar meregang nyawa, setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan truk tronton dari arah berlawanan. WG (50), wanita yang dibonceng dan masih kerabat menyusul tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Tabrak 3 Pelajar hingga Tewas, Sopir Bus Gumarang Jaya Tersangka

"Dua orang meninggal dunia," ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan. Insiden terjadi di jalan raya Bendosari, Kecamatan Kademangan. Informasi yang dihimpun, korban mengendarai motor Honda Nopol AG 6638 QH. Keduanya berboncengan, meluncur dari arah selatan.

Baca juga: 2 Mobil Masuk Jurang usai Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Sitinjau Lauik Padang, 8 Orang Luka

Entah diduga menghindari jalan berlubang atau sebab lain, posisi motor yang dikendarai My, tiba tiba terlalu bergeser di kanan jalan. "Sementara dari arah berlawanan muncul truk nopol L 9881 UM," kata Subechi. Truk molen tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan hebat tidak terelakkan. MY tewas seketika di lokasi kejadian.



Laki laki tersebut mengalami luka serius pada bagian kepala. Sementara WG, meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Menurut Subechi, dalam peristiwa ini polisi masih memeriksa pengemudi truk, termasuk keterangan sejumlah saksi. "Saat ini kita masih meminta keterangan saksi," ujar Subechi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)