Rumpin Bogor Geger, Anjing Ini Terus Menggonggong Ingin Beritahu Majikannya Meninggal

Kamis, 15 April 2021 - 14:37 WIB
loading...
Rumpin Bogor Geger, Anjing Ini Terus Menggonggong Ingin Beritahu Majikannya Meninggal
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Warga Perumahan Bale Tirtawinata, Blok C2 Nomor 15, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, geger. Seorang warga, Julia Kanta Atmaja (50), ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Rabu (14/4/2021).

Jenazah Julia pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Sri Pudianingsih. Saksi mengaku sekitar pukul 16.30 WIB, kerap mendengar anjing milik korban terus menerus menggonggong.



Sri pun masuk ke rumah korban dan melihat korban sedang tertidur tanpa mengenakan pakaian di dalam kamar. Saat itu, tidak ada kecurigaan dari Sri bahwa Julia telah meninggal dunia.

“Kemudian, tadi anjing korban menggonggong lagi. Kemudian saksi memeriksa rumah korban dengan mengintip lewat jendela dan menyimpulkan bahwa Julia telah meninggal dunia, karena mulai tercium bau tak sedap. Dugaan sementara meninggal karena sakit,” ujar Kapolsek Rumpin, Kompol Dali Saputra, Kamis (15/4/2021).



Setelah itu, kata Dali, saksi melaporkan temuannya ke pihak keamanan setempat dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya.

“Setelah itu, kami datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)