Ditimpa Pohon Tumbang, Mobil Minibus Ringsek di Dekat Kantor BPN Jakbar

Rabu, 14 April 2021 - 22:03 WIB
loading...
Ditimpa Pohon Tumbang,  Mobil Minibus Ringsek di Dekat Kantor BPN Jakbar
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah DKI Jakarta, mengakibatkan puluhan pohon tumbang di sejumlah titik. Di Jakarta Barat, pohon tumbang menimpa mobil minibus berwarna putih, tepatnya di dekat kantor BPN daerah Kembangan.



Info awal itu dikatahui dari kiriman video warganet, @_ibnumlk yang mempostingnya sore tadi. "Pohon tumbang timpa mobil satu buah," kata Petugas Gulkarmat Jakarta Barat Sukirman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/4/2021).

Sukiman mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, mobil minibus tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. "Mobil rusak parah, penyok, rusak," bebernya. "Anggota rescue Damkar lima regu sedang evakuasi pohon tumbang," lanjutnya



Dalam video yang beredar itu memperlihatkan mobil putih bernomor plat B 1361 UYL mengalami kerusakan di bagian atap, pintu dan bagian depan.



Sontak, insiden tersebut menjadi tontonan warga yang sedang berada di lokasi. Selain di dekat kantor BPN, erhitung sudah sepuluh tempat kejadian perkara (TKP) pohon tumbang di wilayah Jakarta Barat. Total ada 24 pohon tumbang.

"Jumlah sementara 24 pohon," kata Kasudin Kehutanan Jakarta Barat Djauhari Arifin melalui keterangan tertulisnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)