Gempar, Kota Bekasi Diguyur Hujan Es

loading...
Gempar, Kota Bekasi Diguyur Hujan Es
Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Bekasi pada Rabu (14/4/2021) sore hari ini. Bahkan, beberapa wilayah Selatan Bekasi diguyur hujan es.Foto/Istimewa/IG @infobekasi
BEKASI - Hujan disertai angin kencang melanda wilayah Kota Bekasi pada Rabu (14/4/2021) sore hari ini. Bahkan, beberapa wilayah Selatan Bekasi diguyur hujan es . Hal itu sebagaimana ramai menjadi perbincangan di jagad media sosial.

Seperti yang diunggah akun media sosial Instagram @infobekasi seperti kiriman dari netizen @namiqu_shanti yang melaporkan telah terjadi hujan es di kawasan Kelurahan Jatilhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi .

Dalam unggahannya disebutkan es sampi ke teras rumahnya karena terbawa angin kencang.”Ambil video sampe takut, gluduk juga soalnya,” katanya. Cuitan tersebut dilihat ribuan netizen yang heran dengan fenomena hujan es tersebut. Baca: Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi, Agus Harpa membenarkan peristiwa hujan disertai es tersebut terjadi di wilayah Jatiasih hingga Pondok Melati.”Hujan deras disertai angin,” katanya.

Menurut dia, berdasarkan laporan warga terdapat butiran es sebesar kelingking dan beberapa pohon tumbang. Hingga saat ini, masih dalam pengecekan beberapa lokasi.”Nanti kami sampaikan updatenya,” ungkapnya.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top