Dor Dor! Tukang Ojek Tewas Diberondong Tembakan Kelompok Bersenjata di Ilaga Papua

Rabu, 14 April 2021 - 15:10 WIB
loading...
Dor Dor! Tukang Ojek Tewas Diberondong Tembakan Kelompok Bersenjata  di Ilaga Papua
Udin (41) seorang tukang ojek di Kampung Eromaga Kompleks Pasar Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua ditembak mati orang tidak dikenal Rabu (14/4/2021). Foto Satgas Nemangkawi
A A A
ILAGA - Udin (41) seorang tukang ojek di Kampung Eromaga Kompleks Pasar Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua ditembak mati kelompok bersenjata , Rabu (14/4/2021) pukul 13.59 WIT. Udin yang asli Bugis tewas dengan luka tembak pada bagian samping kanan kepala tembus pipi kanan dan luka tembak bagian dada kanan tembus pinggang sebelah kiri.

Mendapat laporan tersebut Satgas TNI/Polri yang bersiaga di Ilaga langsung mendatangi TKP sekitar pukul 14.19 WIT.

Berdasarkan informasi yang diterima SINDOnews Tim gabungan TNI/Polri tiba di TKP tepatnya di Co 53M 791276 9559008, selanjutnya tim melakukan parimeter sambil tim medis mengevakuasi korban ke dalam mobil ambulans.

Baca: Heli MI8 yang Dibakar OPM di Ilaga Ternyata Bisa Diterbangkan ke Timika


Pukul 14.35 WIT, Tim kembali ke Puskesmas Ilaga guna korban melaksanakan visum et repertum dan pengidentifikasian korban. Saat ini jenazah masih disemayamkan di Puskesmas Ilaga.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penembakan yang menewaskan seorang tukang ojek di Ilaga, Papua.

"Ya yang bersangkutan itu usai mengangkut penumpang dari pedalaman dan melewati bandara lalu menurunkan penumpangnya di depan gereja lalu ditembak," Kata Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal saat dihubungi SINDOnews.



Menurut Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, pihaknya bahkan Kapolda juga telah mengingatkan agar sementara waktu tukang ojek jangan dulu mengambil atau mengangkut penumpang sampai situasi benar benar terkendali.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2234 seconds (0.1#10.140)