Ditawari Terawan, Gatot Nurmantyo Bersedia Disuntik Vaksin Nusantara

Rabu, 14 April 2021 - 12:47 WIB
loading...
Ditawari Terawan, Gatot Nurmantyo Bersedia Disuntik Vaksin Nusantara
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo ternyata ikut ambil bagian dalam proses suntik Vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo ternyata ikut ambil bagian dalam proses suntik Vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Gatot mengaku hadir dengan sejumlah kalangan.

"Tadi ada dari DPR, lintas fraksi, lintas partai, banyak saya enggak tahu namanya. Kemudian ada Profesor Fahri juga. Sama-sama saya," ujarnya di lokasi, Jakarta, Rabu (14/4/2021).
Dia pun mengaku tak ada janjian dengan peserta vaksin yang berada di dalam. Gatot mengaku tak ambil pusing dengan perpsepsi orang bahwa vaksin itu belum lolos uji klinis tahap kedua dari BPOM.

Gatot berdalih bahwa dia lahir di sini (Indonesia) makan di sini minum di sini, di beri ilmu dan dididik seorang prajurit di juga di Bumi Pertiwi. "Kemudian ada hasil karya putra Indonesia yang terbaik kemudian uji klinik kenapa tidak, apapun saya lakukan. untuk bangsa dan negara ini," ucapnya.

Lebih jauh Gatot mengatakan, dirinya siap disuntik Vaksin Nusantara meski belum ada izin dari BPOM. Ia mengaku ditawari mantan Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto sebagai relawan uji klinis.

"Belum disuntik, diambil darahnya dulu, mudah-mudahan ini yang terbaik. Ingat kata-kata saya dua tahun yang akan datang, VVIP seluruh dunia pasti menggunakan cara seperti ini mudah-mudahan benar," ucap Gatot.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0378 seconds (0.1#10.140)