Gunung Mas Gempar, Mahasiswa Perkosa dan Sekap Bocah di Toilet Sekolah

Selasa, 13 April 2021 - 15:23 WIB
loading...
Gunung Mas Gempar, Mahasiswa Perkosa dan Sekap Bocah di Toilet Sekolah
Seorang mahasiswa berinisial IR (20) memperkosa dan menyekap bocah berusia 14 tahun di toilet SD di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Foto/Ist
A A A
GUNUNG MAS - Seorang mahasiswa berinisial IR (20) memperkosa dan menyekap bocah berusia 14 tahun di Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Aksi bejat pelaku dilakukan di salah satu toilet sekolah dasar (SD) .

Baca juga: Mahasiswi Cantik Berhijab Selamat dari Aksi Pemerkosaan usai Remas Kemaluan Pelaku

Kejahatan seksual tersebut terungkap pada Minggu 11 April sekitar pukul 16.00 WIB saat salah satu saksi memberitahukan kepada ayah korban bahwa anaknya berada di Mapolsek Tewah.

Baca juga: Miris, Istri Ikut Saksikan Suami Rekam Adegan Pemerkosaan

"Saat itu, korban menceritakan semua yang dialaminya. Atas kejadian tersebut, ayah korban merasa keberatan menuntut pelaku secara hukum," ujar Kapolsek Tewah, Iptu Nanang Mauludi, Selasa (13/4/2021).

Pelaku IR diketahui merupakan warga Desa Luwuk Tukau, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. "Pelaku yang berstatus di KTP sebagai pelajar/mahasiswa ini sudah melarikan diri dan sedang dikejar," ujar Nanang Mauludi.



Polsek Tewah sudah memeriksa sejumlah saksi, yakni DM (35) dan YS (18). "Kami juga sudah melakukan visum et revertum terhadap korban," imbuhnya.

Saat ini sejumlah barang bukti berupa satu buah baju warna hitam, satu buah celana jeans warna biru, satu buah celana dalam warna ungu, dan satu buah celana dalam bergambar sudah diamankan. "Untuk korban, kami masih belum bisa memintai keterangan lebih lanjut, karena kondisinya masih syok," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)