Polisi Sudah Tahu Identitas Pelaku Pembacok Pasutri di Cilincing

Selasa, 13 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
Polisi Sudah Tahu Identitas Pelaku Pembacok Pasutri di Cilincing
Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polsek Cilincing tengah mendalami kasus penganiayaan terhadap pasangan suami istri (pasutri) di Komplek Nusa Kirana depan Perumahan Cinamon, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (10/4/2021) malam lalu

Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW mengatakan, saat ini pihaknya sudah mendapati identitas pelaku kasus pembacokan terhadap pemotor itu.



"Kami sudah lakukan pendalaman dan juga sudah dapati identitas daripada pelaku," kata Eko saat di konfirmasi, Selasa (13/4/2021).

"Saat ini pelaku sedang kami kejar dan mudah mudahan akan ditangkap dalam waktu dekat," sambungnya.

Diberitkan sebelumnya, pasangan suami istri (pasutri) bernama Luki Nur Ikhsan (30) dan Inge (22), menjadi korban pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) di depan Perumahan Cinamon, Rorotan.



Berdasarkan keterangan korban, kejadian berawal saat dirinya tengah berboncengan mengendarai motor dengan istrinya dan melintas dikawasan tersebut pada Sabtu (10/4/2021) malam sekitar pukul 20.45 WIB.

Saat sedang jalan, Luki tiba-tiba dipepet oleh tiga orang tak dikenal dengan mengendarai 2 sepeda motor matic. "Lalu saya ditabrak dari samping hingga saya jatuh," kata Luki, saat ditemui dikediamannya, Selasa (13/4/2021).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)