Kabur saat Akan Ditahan Petugas Imigrasi, WNA Nigeria Tewas di Kali Boulevard Kelapa Gading

loading...
Kabur saat Akan Ditahan Petugas Imigrasi, WNA Nigeria Tewas di Kali Boulevard Kelapa Gading
Petugas mengevakuasi jasad WNA Nigeria yang ditemukan tewas di Kali Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.Foto/Istimewa/IG @jakut.info
JAKARTA - Seorang WNA Nigeria Nwafor Ejike Francis (31) ditemukan tewas di Kali Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu, 11 April 2021 kemarin. Nwafor merupakan salah satu WNA yang terjaring razia dan melarikan diri saat akan ditahan di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara .

Dilansir dari akun Instagram @jakut.info, jasad Nwafor ditemukan oleh dua sekuriti dalam posisi terlungkup di dalam kali. Temuan mayat ini pun langsung dilaporkan ke petugas Polsek Kelapa Gading.

Salah satu pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara, Yori mengatakan, Nwafor merupakan salah satu WNA yang terjaring razia oleh petugas Imigrasi Kelas I Jakarta Utara pada Jumat, 9 April 2021 malam sekitar pukul 19.00 WIB. Baca: Jelang Ramadhan, 18 Wanita Penghibur dan 7 Pria Lelaki Hidung Belang Dijaring Polisi

Dalam operasi tersebut dua orang WNA Nigeria diamankan di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Namun saat akan ditahan di kantor Imigrasi, salah satu WNA melarikan diri melewati pagar kantor Imigrasi dan langsung masuk ke Kali tersebut.

Mengenai penyebab kematian korban, diduga korban tidak bisa berenang karena saat jatuh ke kali kedua tangan korban masih dalam keadaan terikat borgol kabel ties. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Kelapa Gading, sementara jasad korban sudah dievakuasi guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top