Nagita Slavina Ngaku Capek Sering Ditanya Kapan Punya Anak Kedua

Senin, 12 April 2021 - 07:03 WIB
loading...
Nagita Slavina Ngaku Capek Sering Ditanya Kapan Punya Anak Kedua
Nagita Slavina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina secara blak-blakan mengaku capek sering ditanya soal kapan memiliki anak kedua . Hal ini terungkap dalam kanal YouTube The Sungkars Family.

Kepada Zaskia Sungkar , istri Raffi Ahmad itu pun mencurahkan perasaannya. Nagita mengatakan, sudah memendam hal ini sejak beberapa tahun belakangan.

"Gue juga ngerasain Rafathar udah lima tahun, ditanyain gitu-gitu terus kayak ngerti nggak sih? Kayak ya udah sih itu emang belum dikasih," kata Nagita dikutip Senin (12/4).



"Gue ngerasain setahun, dua tahun ini ditanyain kayak gitu, lama-lama kayak ngerti nggak sih?," sambungnya.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu menyebut banyak orang yang dengan mudah melontarkan pertanyaan tersebut. Seiring waktu, ia pun merasa capek kerap mendapatkan pertanyaan itu.

"Soalnya banyak banget orang yang gampang banget ngomong kayak gitu. 'Anak keduanya kapan?' 'Program dong'. Lama-lama capek ya say ditanya kayak gitu," ucap Nagita.



Meski tidak berdampak besar pada kehidupan sehari-harinya, namun Nagita kini merasakan seperti apa yang dirasakan Zaskia selama 10 tahun menanti anak pertamanya.

"Walaupun gue nggak sampai gimana-gimana tapi kan pasti ada di satu momen, ya udah gue juga ngerasain apa yang lo rasain," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)