Suami Diamankan Densus 88, Istri Bingung Nemuinnya di Mana

Jum'at, 09 April 2021 - 21:10 WIB
loading...
Suami Diamankan Densus 88, Istri Bingung Nemuinnya di Mana
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keluarga pria yang diamankan Densus 88 Antiteror di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2021) bingung atas penggeledahan yang dilakukan aparat kepolisian.

Ketua RT 02/08 Kelurahan Gedong Idris mengatakan, tak lama setelah WI diamankan sekitar pukul 12.30 WIB sang istri menanyakan keberadaan suaminya. Istri WI terkejut atas penangkapan dan penggeledahan tersebut.
Baca juga: Densus 88 Masih Buru 4 Buronan Terduga Teroris di Jakarta

"Setelah WI diamankan terus rumahnya langsung digeledah. Istrinya ini nanya ke petugas kalau mau nemuin suaminya di mana," ujar Idris, Jumat (9/4/2021).

Penggeledahan yang berlangsung sekitar 30 menit disaksikan langsung pihak keluarga dan pengurus RT/RW setempat. Dalam penggeledahan itu aparat kepolisian membawa barang-barang pribadi WI.

"Kalau mau nemuin suami ibu, kata petugas nanti di Polda Metro Jaya. WI dibawa ke Polda Metro Jaya meski saya enggak tahu terkait kasus apa," ucapnya.
Baca juga: Densus 88 Tangkap Seorang Pria di Pasar Rebo Terkait Terduga Teroris Condet

Menurut Idris, WI merupakan warga yang sudah menetap lama di lingkungan RT 02/08. Warga sekitar mengenal WI sebagai pribadi yang ramah dan sering berinteraksi dengan tetangga.

"WI aja yang diamankan petugas, keluarga masih di rumah, enggak ikut dibawa. WI ini udah lama tinggal di sini dulu sempat kerja di bank. Tapi, sekarang setahu saya enggak kerja," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)