Jelang Ramadhan, Komunitas Moge di Tangsel Beri Paket Sembako ke Polisi

Jum'at, 09 April 2021 - 15:45 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Komunitas Moge di Tangsel Beri Paket Sembako ke Polisi
Komunitas Moge Bintaro Brothers (BBrothers) membagikan ratusan paket sembako kepada polisi di lingkungan Polsek Pondok Aren, Jumat (9/4/2021). Foto: Hambali/Okezone
A A A
TANGERANG SELATAN - Komunitas pecinta dan pengguna motor gede (Moge) Bintaro Brothers (B'Brothers) membagikan ratusan paket sembako kepada polisi di lingkungan Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/4/2021).

Selepas salat Jumat, pengurus dan anggota B'Brothers bergerak mendatangi Mapolsek Pondok Aren. Mereka mengendarai beberapa unit mobil dan motor Harley-Davidson. Kedatangan mereka dalam rangka berbagi menjelang bulan suci Ramadhan pekan depan.

"Kami ingin berbagi menjelang bulan Ramadhan, dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada jajaran kepolisian di Polsek Pondok Aren. Ini adalah bentuk lain dari support kami terhadap tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban," terang Ketua B'Brothers, Abraham Busro dalam keterangannya.

Komunitas B'Brothers ditemui langsung oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa. Kehadiran mereka disebut sebagai upaya mengokohkan sinergi antara pengendara Moge dengan polisi, di mana dalam berlalu lintas seluruh pengendara harus menjalankan ketertiban tanpa pengecualian.

"Kita bangun komunikasi dan sinergi ini, kita rawat. Sehingga kita bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas, khususnya saat berlalu lintas," ucapnya.

Dikatakan Busro, selain membagikan bantuan kepada polisi B'Brothers juga lebih dulu menyerahkan bantuan yang sama kepada petugas medis di Puskesmas Pondok Aren serta pegawai di lingkungan kelurahan setempat.

"Kita sudah bagikan juga untuk petugas medis di Puskesmas dan kelurahan. Kami ingin mengikis citra pengendara Moge itu yang umumnya dianggap arogan," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa mengapresiasi bantuan dari B'Brothers itu. Ke depan, kata dia, sangat mungkin pihaknya bekerja sama dengan B'Brothers menyalurkan bantuan kepada masyarakat tak mampu.
"Kegiatan ini sangat baik sekali, terutama menjelang bulan Ramadhan. Tentunya kami bersama B'Brothers diharapkan bisa terus menerus bekerja sama menyalurkan bantuan ke tempat yang memerlukan bantuan," ujar Riza.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)