Nekat atau Bijak? Jakarta Mulai Pembelajaran Tatap Muka, Cek di iNews Room Pukul 18.00 WIB

loading...
Nekat atau Bijak? Jakarta Mulai Pembelajaran Tatap Muka, Cek di iNews Room Pukul 18.00 WIB
Konyol atau tidak, fakta yang akan bicara nanti. DKI Jakarta memulai sekolah tatap muka hari ini, di era pandemi corona.Foto/Istimewa
JAKARTA - Konyol atau tidak, fakta yang akan bicara nanti. DKI Jakarta memulai sekolah tatap muka hari ini, di era pandemi corona. Kebijakan ini diambil tanpa perlu menunggu tahun ajaran baru Juli nanti.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan untuk memperluas pembelajaran tatap muka di sekolah jika uji coba yang akan dilakukan Pemprov DKI berhasil.

"Kalau ini berhasil, maka kita akan mempertimbangkan untuk memperluas kembali. Sekali lagi mohon dukungan untuk semua kita akan uji coba untuk sekolah tatap muka secara terbatas antara online dan offline," kata Riza.

Keberanian pemerintah Ibu Kota patut dapat jempol ke atas atau ke bawah? iNews Room akan membahasnya hari ini.

Di pembuka iNews Room, model cantik akan bicara blak-blakan bagaimana ia menjadi korban praktek pembesaran payudara. Hari ini Polres Jakarta Barat sudah mengamankan pemasok barang yang menjadi petaka bagi sang model .



Bersama Host Latief Siregar akan memandunya di iNews Room mulai pukul 18:00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top