Ketua RW Cengkareng Timur Obati Pasien Gratis, dari Stroke hingga Kaki Bengkok

loading...
Ketua RW Cengkareng Timur Obati Pasien Gratis, dari Stroke hingga Kaki Bengkok
Ketua RW 014 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Heksa Deriansyah mengobati pasien secara gratis di rumahnya, Selasa (6/4/2021). Foto: YouTube Ki Haji Raden Tumaritis
JAKARTA - Pengobatan gratis diberikan Ketua RW 014 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Heksa Deriansyah. Melalui keyakinan dan doa, sejumlah penyakit mulai dari stroke hingga tak bisa jalan berhasil diobati.

Hal itu terungkap melalui chanel YouTubenya Ki Haji Raden Tumaritis. Sejumlah pengobatan nonmedis dilakukan oleh pria ini melalui cara supranatural. "Pada dasarnya tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Dan atas izin Allah juga orang itu sembuh," katanya, Selasa (6/4/2021).
Baca juga: Uji Klinis Pengobatan Covid-19, Daewoong dan Kemenkes Tandatangani MoU

Meski bergelar sarjana hukum, namun dia memilih jalur berbeda dari akademiknya. Dia memilih mengobati pasien secara gratis. Imbasnya dalam sehari dia bisa mengobati puluhan orang. "Dulu sebelum pandemi bisa sampai ratusan," ucap Heksa.
Baca juga: Usai Disuntik Vaksin, Warga Lansia di Jakut Terserang Stroke

Seperti yang terlihat melalui YouTubenya, dia mengobati seorang pasien yang mengalami stroke hingga bertahun-tahun. Dengan cara memukul bagian yang terkena stroke, pria tua yang tadinya tak bisa berjalan akhirnya kembali berjalan dengan normal. "Mungkin ini karunia yang diberikan Allah kepada saya. Dan saya akan terus memanfaatkan ini untuk mengobati masyarakat," ujarnya.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top