Tinggal Seorang Diri, Pemuda 33 Tahun asal Purworejo Ditemukan Tewas di Kontrakan

Senin, 05 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Tinggal Seorang Diri, Pemuda 33 Tahun asal Purworejo Ditemukan Tewas di Kontrakan
Lukman Arif (33) ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Kampung Ciketing Barat RT 1/1, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Kampung Ciketing Barat RT 1/1, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi , Minggu (4/4) petang. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban Lukman Arif (33) tersebut.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga sepeda motor korban tidak dimasukan ke dalam kontrakan. Warga yang mencoba memberitahu terkejut setelah mendapati korban sudah tewas di atas kasur kontrakannya.

"Korban ditemukan tewas dalam keadaan tertelungkup di atas kasur tempat tidur dengan menggunakan celana pendek dan kaus oblong," kata Erna kepada wartawan Senin (5/4/2021).

Saksi beserta warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada petugas Polsek Bantargebang. Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP membuat garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

”Dari hasil keterangan dari saksi mengatakan korban tinggal sendirian dan tidak mengetahui riwayat penyakit korban, pada Jenasah korban tidak ditemukan tanda Kekerasan, dan dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” tegasnya. Korban sendiri tercatat sebagai warga dari Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)