Jelang Misa Paskah, Kapolri dan Kapolda Metro Datangi Gereja Santo Andreas Kebon Jeruk

Minggu, 04 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
Jelang Misa Paskah, Kapolri dan Kapolda Metro Datangi Gereja Santo Andreas Kebon Jeruk
Jelang pelaksanaan Ibadah Misa Hari Paskah, Kapolri dan Kapolda mendatangi Gereja Santo Andreas, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto: MPI/Ratu Syra Quirinno
A A A
JAKARTA - Jelang pelaksanaan Ibadah Misa Hari Paskah, Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau langsung gereja-gereja di Jakarta. Hal ini guna memastikan pengamanan terhadap para jemaat.

Salah satu lokasi yang didatangi Kapolri dan Kapolda adalah Gereja Santo Andreas, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang akan melaksanakan Ibadah Misa pada pukul 17.30 WIB.



Belum ada keterangan dari Kapolri maupun Kapolri, di lokasi, Minggu, (4/4/2021) sore. Namin pantauan di lokasi, situasi dan kondisi di Gereja Santo Andreas terpantau normal. Arus lalu lintas juga terpantau normal.

Pengamanan cukup ketat dilakukan untuk mengantisipasi kejadian tidak diinginkan. Sejumlah aparat kepolisian tampak berjaga-jaga di depan gereja.



Diketahui, adanya bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar, dan juga penyerangan di Mabes Polri, Jakarta, membuat aparat keamanan harus lebih berjaga-jaga dalam pelaksanaan Paskah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)