Siapa Wanita Terbaring di Tengah Jalan Sambil Pegang Pisau? Polisi Sebut Begini

loading...
Siapa Wanita Terbaring di Tengah Jalan Sambil Pegang Pisau? Polisi Sebut Begini
Seorang wanita terbaring di tengah jalan, tepatnya di daerah Sewan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Foto/Tangkapan Video Instagram @tangerangnews
TANGERANG - Identitas sosok seorang wanita tiba-tiba saja terbaring di tengah jalan di daerah Tangerang, masih mesterius. Wanita itu tergeletak di tengah jalan raya tepatnya di daerah Sewan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Baca juga: Bikin Macet, Wanita Berbaju Putih Terbaring di Jalan Sambil Pegang Pisau di Tangerang

Dari video yang dibagikan melalui akun Instagram @tangerangnewscom, wanita berbaju putih itu terbaring begitu saja di tengah jalan. Padahal saat video itu diunggah, jalanan tempat wanita itu terbaring masih dilalui hilir mudik kendaraan.

Namun, saat dikonfirmasi pihak kepolisian sampai saat ini belum menerima laporan dari masyarakat terkait kejadian itu. Polisi juga masih memeriksa apakah peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kota Tangerang.

Baca juga: Perempuan Berkulit Putih dan Berjaket Jeans Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan

"Saya sudah cek ke Polsek Neglasari, belum ada laporan ya," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, Minggu (4/4/2021).



Dari video yang beredar, wanita tersebut terbaring di tengah jalan dan menyebabkan kemacetan. Wanita tersebut juga disebutkan mengenggam pisau dan tidak diketahui identitasnya.

Seorang pria berbaju gelap terlihat menghampiri wanita berbaju putih itu. Namun wanita tersebut tetap tidak bergerak.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top