Cuaca Ibu Kota Akhir Pekan Ini Masih Diwarnai Hujan Ringan

Minggu, 04 April 2021 - 05:42 WIB
loading...
Cuaca Ibu Kota Akhir Pekan Ini Masih Diwarnai Hujan Ringan
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah di Ibu Kota Jakarta pada akhir pekan ini berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah di Ibu Kota Jakarta pada akhir pekan ini berawan.

Meski demikian, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta. Berdasarkan informasi BMKG dalam laman resminya www.bmkg.go.id hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari ini. Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca diprakirakan berawan.

Hujan ringan baru mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari nanti. Sedangkan pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah di Ibu Kota diprediksi berawan. Namun pada dini hari nanti, hujan dengan intensitas ringan diprediksi bakal mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Sedangkan, di Kepulauan Seribu hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal mengguyur wilayah tersebut dengan suhu rata-rata 24-31 derajat celcius dan kelembapan berkisar antara 75-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)