Paman Korban Sebut Bocah Pademangan Dicabuli Kakek Tiri Lebih dari 5 Kali 

loading...
Paman Korban Sebut Bocah Pademangan Dicabuli Kakek Tiri Lebih dari 5 Kali 
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Seorang bocah perempuan di Pademangan, Jakarta Utara, berinisial KO (7) menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh TS (54) yang merupakan kakek tiri korban.

Paman korban WL (39) mengatakan, bahwa keponakannya itu telah dicabuli pelaku yang tinggal bersama serumah sebanyak delapan kali.

"Dia sudah delapan kali mencabuli korban," kata paman korban, WL (39), saat ditemui di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (3/4/2021). Baca juga:Polisi Ciduk Kakek Pencabul Bocah di Pademangan, Keluarga: Nyawa Dibayar Nyawa

Menurut WL, pelaku melancarkan aksi bejatnya saat kondisi rumah sedang sepi dan beraksi di kamar mandi. "Kalau di kamar mandi itu suka berjam-jam si pelaku mencabuli korban," ucap WL.

Sementara itu, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, pelaku saat ini sudah dibekuk Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara. Baca juga:Bocah Perempuan di Pademangan Meninggal dengan Alat Kelamin Rusak



"Korban mengalami infeksi pada alat vitalnya yang merambat hingga terjadi infeksi pada kantung kemih dan merambat hingga infeksi ginjal," kata Nasriadi.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top