Pengemudi Fortuner Beraksi Bak Koboi Jalanan Diduga Salah Satu Pendiri Restock.Id

Sabtu, 03 April 2021 - 04:35 WIB
loading...
Pengemudi Fortuner Beraksi Bak Koboi Jalanan Diduga Salah Satu Pendiri Restock.Id
Netizen dihebohkan aksi koboi jalanan pengemudi Fortuner berinisial MFA yang menodongkan senpi ke pengendara motor di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Netizen dihebohkan aksi koboi jalanan pengemudi Fortuner berinisial MFA yang menodongkan senpi ke pengendara motor di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur. MFA diduga salah satu pendiri Restock.Id sebuah platform finansial digital.

Diketahui Restock.Id merupakan wadah finansial untuk mendorong perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia. Netizen pun geram hingga akun Google Restock.Id menjadi sasaran.

"Akun tersebut mendapat ribuan review bintang 1 di Google, beserta commentar dari netizen," mengutip akun Twitter @InfoJakarta, Sabtu (3/4/2021).

Pelaku MFA diketahui telah diamankan di salah satu parkir sebuah mal di Jakarta Selatan. "Kita amankan di salah satu parkiran mal," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (2/4/2021).

Sebelumnya, perbuatan pelaku menodongkan sebuah pistol viral di media sosial, Jumat (2/4/2021) dini hari. Saat ini polisi sedang medalami kasus tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3038 seconds (0.1#10.140)