Polisi Kejar Pelaku yang Menaruh Buku di Depan GPIB Effatha Kebayoran Baru

Sabtu, 03 April 2021 - 03:02 WIB
loading...
Polisi Kejar Pelaku yang Menaruh Buku di Depan GPIB Effatha Kebayoran Baru
Polres Metro Jakarta Selatan sedang memburu pelaku yang menaruh buku di depan GPIB Effatha Kebayoran Baru tepatnya di bangku Halte Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan sedang memburu pelaku yang menaruh buku di depan GPIB Effatha Kebayoran Baru tepatnya di bangku Halte Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021). Saat ini benda mencurigakan tersebut telah ditangani tim jibom.

"Kita coba cari pelaku," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah di Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).
Azis mengatakan kami berupaya mengembalikan suasana lingkungan seperti semula. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kami akan buka police line, biar masyarakat melakukan kegiatan seperti semula," ucapnya.

Azis menuturkan bahwa dapat dipastikan bukan benda berbahaya. Namun, untuk lebih jelas pihaknya akan mengobservasi secara ulang.

Sebelumnya, sebuah majalah dengan sampul tulisan bernada provokatif ditemukan di depan Halte Melawai, Jakarta Selatan, Jumat Petang. Diketahui majalah tersebut terbitan 28 November 2002.

Saat ini majalah tersebut telah dibawa ke markas Gegana. Lalu lintas sekitar lokasi yang sempat ditutup sudah dibuka kembali.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)