Salah Satu Stasiun Tersibuk di Jakarta, Anies Bakal Revitalisasi Stasiun Manggarai

Jum'at, 02 April 2021 - 22:31 WIB
loading...
Salah Satu Stasiun Tersibuk di Jakarta, Anies Bakal Revitalisasi Stasiun Manggarai
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan revitalisasi Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan , akan revitalisasi Stasiun Manggarai , Jakarta Selatan. Bersama Pemprov DKI Jakarta, Anies akan menata salah satu stasiun tersibuk di Ibu Kota tersebut.

"Salah satu stasiun tersibuk di Jakarta, Stasiun Manggarai tak luput untuk ditata," ucap Anies melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Jumat (2/4/2021). (Baca juga; Anies Lengkapi Penataan Integrasi Stasiun Manggarai dengan Taman dan Kios )

Proyek revitalisasi ini sejalan dengan program Anies yaitu pembangunan Kota Jakarta berorientasi transit atau terintegrasi. Penataan kawasan ini tergabung dalam proyek penataan kawasan stasiun terpadu tahap kedua.

Salah Satu Stasiun Tersibuk di Jakarta, Anies Bakal Revitalisasi Stasiun Manggarai


"Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan PT Mass Rapid Transit Jakarta (Perseroda) tengah melakukan penataan kawasan Stasiun Manggarai," lanjutnya. (Baca juga; Kwong....! Stasiun Manggarai Bakal Jadi Stasiun Pusat Kereta Api )

Pada proses revitalisasi ini juga melibatkan banyak pihak baik internal maupun eksternal. Pemprov DKI Jakarta dengan lebih dari 15 kolaborator. "Kira-kira bakal seperti apa ya kawasan Stasiun Manggarai kalau sudah jadi," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)