Bertemu di Balai Kota, PPSU dan Wagub DKI Bahas 2 Persoalan Ini

Jum'at, 02 April 2021 - 14:11 WIB
loading...
Bertemu di Balai Kota, PPSU dan Wagub DKI Bahas 2 Persoalan Ini
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - "Siapa kita, siapa kita.. PPSU", sebait lirik Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) menjadi bakcground video instagram pertemuan sejumlah petugas PPSU dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).

Video yang dibagikan dalam akun resminya@bukan_tukang_sampah itu menceritakan hangatnya sambutan Wakil Gubernur Ariza terhadap sejumlah petugas PPSU yang datang berkunjung ke ruangannya.

"Walaupun beliau mempunyai jadwal yang begitu padat, namun beliau berbesar hati menerima kami di ruangan beliau.. tidak ada kata kaku saat bertatap muka, semua terasa begitu cair di sela sela obrolan kita," tulis @bukan_tukang_sampah seperti dikutip, Jumat (2/4/2021). Baca juga:Terlalu, Petugas PPSU Ancol Sedang Bekerja Dipalak Pemuda Urakan

Cuma ada 2 pembahasan yang dibicarakan pada pertemuan Kamis 1 April 2021 sore. Pertama, pengadaan JHT/Jaminan Hari Tua untuk PPSU dan semua PJLP; Kedua Memperpanjang kontrak kerja PPSU dan PJLP yang semula 1 tahun menjadi 2 atau 3 tahun sekali.

"Semoga apa yang kita harapkan selama ini dapat didengar dan diserap oleh bapak Gubernur @aniesbaswedan dan bapak Wagub @arizapatria," ujarnya. Baca juga:Dibantu Petugas PPSU, 3 Bom dari Rumah Terduga Teroris di Condet Diledakkan Polisi

Wakil Gubernur Ariza menyatakan, sangat senang dikunjungi petugas PPSU. Hal itu diceritakannya dalam akun Instagram @arizapatria. Menurutnya, pertemuan itu berawal dari saling sapa di kolom komentar instagram, lalu janjian, dan akhirnya dapat bertemu dengan Forum Silaturahmi Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta, atau yang disebut dengan Jakarta Elite Squad di Balai Kota DKI Jakarta pada 1 April 2021.

"Kami senang banget, terima kasih sekali kedatangannya, mohon maaf atas segala kekurangan, semoga lain waktu kita bisa bertemu kembali," ungkapnya.

Warga Jakarta yang dicintai, lanjut Ariza, setiap orang dari luar kota datang ke Jakarta, mereka akan terkesan keindahan, kerapian, dan kebersihan kota Jakarta yang itu semua dikerjakan oleh PPSU dan petugas lintas dinas lainnya. PPSU adalah kebanggaan Jakarta, warna seragamnya mewakili ciri khas kota Jakarta.

Untuk Ibu, Bapak di PPSU, pihaknya sangat berterima kasih Ibu, Bapak juga membantu menemukan warga yang hilang, membantu lansia dalam vaksinasi, mengumumkan barang warga yang tertinggal di taman, melakukan berbagai kegiatan sosial.

"Kami juga berterima kasih diberikan kenang-kenangan berupa atribut forum Jakarta Elite Squad ini. Disampaikan juga beberapa saran dan permintaan dari teman2 PPSU," ungkapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)