Perayaan Jumat Agung dan Paskah, Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Diguyur Hujan

Jum'at, 02 April 2021 - 05:31 WIB
loading...
Perayaan Jumat Agung dan Paskah, Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Diguyur Hujan
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Umat Kristiani hari ini merayakan Jumat Agung dan Paskah . Perayaan Paskah di wilayah Jabodetabek akan diselimuti kondisi cuaca hujan ringan hingga sedang.



Kondisi cuaca di wilayah Jabodetabek hari ini cenderung adem. Sebagian besar wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diselimuti hujan ringan sedang.

Informasi cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (2/4/2021), wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan turun hujan pagi ini. Sementara wilayah Jakarta Selatan da Timur, diselimuti awan tebal.



Pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi cerah berawan. Demikian juga pada malam hingga dini ahri, sebagian besar wilayah Jakarta bakal diguyur hujan ringan hingga hujan petir.



"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Kep Seribu, Jakut, Jakpus, Jakbar pada malam dan dini hari," tulis peringatan dini BMKG.

Sementara itu, wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, berpotensi hujan hujan sedang pada siang hingga malam hari, setelah pagi ini cerah berawan. Demikian juga wilayah Tangerang, setelah pagi ini cerah berawan, hujan akan turun pada siang hingga malam hari.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)