Tinjau Gereja Katedral Jakarta, Pangdam Jaya Bilang Situasi Kondusif

Kamis, 01 April 2021 - 20:42 WIB
loading...
Tinjau Gereja Katedral Jakarta, Pangdam Jaya Bilang Situasi Kondusif
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengecek situasi keamanan di Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021) malam. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman mengecek situasi keamanan di Gereja Katedral , Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021) malam. Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Keuskupan Agung Jakarta menyampaikan situasi saat ini berjalan kondusif.

"Alhamdulillah lihat perkembangan situasi ini, ini sangat kondusif dan masyarakat betul-betul merasa nyaman dengan melakukan peribadatan," ujar Dudung, Kamis (1/4/2021).
Baca juga: Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Pastikan Keamanan Beribadah di Ibu Kota

TNI dan Polri senantiasa siap mengamankan dan melindungi saudara-saudara kita yang sedang beribadah. "Baik yang di dalam, di luar maupun yang melaksanakan patroli keliling di sekitar Jakarta," ucapnya.

Dudung mengimbau masyarakat agar tenang bahwa apa yang dilakukan itu (pengeboman dan penyerangan Mabes Polri) tidak mewakili agama tertentu. "Semua agama tidak mengajarkan untuk teroris," katanya.
Baca juga: Jelang Jumat Agung, Polisi Sterilisasi Empat Gereja di Wilayah Koja
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)