Pasca-Teror Mabes Polri, Polrestro Jakarta Utara Sebar Petugas Berpakaian Preman

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:47 WIB
loading...
Pasca-Teror Mabes Polri, Polrestro Jakarta Utara Sebar Petugas Berpakaian Preman
Polres Metro Jakarta Utara meningkatkan pengamanan, pasca-teror Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara meningkatkan pengamanan di mapolres dan polsek-polsek serta menambah kekuatan petugas berpakaian preman di wilayah hukumnya, pasca-teror Mabes Polri , Rabu (31/3/2021).

"Sudah beberapa hari belakangan ini kita perkuat dan pertebal pengamanannya memang baik di Polres, Polsek dan lingkungan masyarakat," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.

Guruh menambahkan, untuk menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, pihaknya juga telah menambahkan kekuatan petugas berpakaian preman di wilayah hukumnya. (Baca juga; Terduga Teroris Ditembak Mati, Kapolda Metro Sambangi Mabes Polri )

"Kita sebar semua anggota berpakaian preman dan peningkatan patrol. Anggota penjagaan dengan bersenjata lengkap tentunya disiagakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Pasca-Teror Mabes Polri, Polrestro Jakarta Utara Sebar Petugas Berpakaian Preman


Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Arga Dirja Putera mengatakan, pihaknya telah melakukan standar operasional pengetatan penjagaan di pintu masuk Mapolsek.

"Kami perketat keamanan di mako, memeriksa semua orang yang akan masuk sesuai SOP sekaligus mempersiapkan peralatan untuk antisipasi," tuturnya. (Baca juga; Pasca-Penembakan Teroris di Mabes Polri, Polda Metro Jaya Siagakan Personel Bersenjata )

Berdasarkan pantauan wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, terlihat sejumlah petugas dari melakukan penjagaan dengan peralatan lengkap. Setiap warga yang akan melakukan pengurusan di Polres wajib dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)