Petugas Korban Penembakan Perampok Bank di Tangerang Membaik, Sudah Bisa Diajak Bicara

Rabu, 31 Maret 2021 - 14:10 WIB
loading...
Petugas Korban Penembakan Perampok Bank di Tangerang Membaik, Sudah Bisa Diajak Bicara
Kondisi Rohmadi, korban penembakan perampok bank, berangsur sudah membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Kondisi Rohmadi, korban penembakan perampok bank, berangsur sudah membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang , Banten. Rohmadi terkena tembakan pada Selasa 30 Maret 2021 kemarin.

Saat itu Rohmadi tengah mengawal pengisian uang di mesin ATM Unit Kukun, wilayah Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Diduga tak siap menghadapi perampok, Rohmadi akhirnya kena tembak pada bagian paha kanannya hingga tembus.



Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang memimpin langsung penanganan kasus tersebut membesuk Rohmadi di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Korban adalah petugas vendor bernama Rohmadi yang pada saat kejadian hendak mengisi uang ke mesin ATM," kata Wahyu, ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (31/3/2021).



Tidak hanya Kapolres, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga menyempatkan diri melihat kondisi Rohmadi. Dalam kunjungan dua orang nomor satu di wilayah hukum dan administrasi Kabupaten Tangerang ini, Rohmadi sudah bisa diajak berbicara.



"Korban tertembak di bagian paha. Kondisi korban berangsur membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi. Keterangan korban sangat penting, mengingat dia saksi peristiwa itu. Kota tunggu sampai kondisinya segera pulih dulu," sambungnya.

Perampokan bank Unit Kukun, wilayah Sukatani, Rajeg, terjadi pada Selasa 30 Maret 2021, sekitar pukul 3 pagi. Dalam peristiwa itu, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp300 juta dan menembak korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)