Petugas Korban Penembakan Perampok Bank di Tangerang Membaik, Sudah Bisa Diajak Bicara

loading...
Petugas Korban Penembakan Perampok Bank di Tangerang Membaik, Sudah Bisa Diajak Bicara
Kondisi Rohmadi, korban penembakan perampok bank, berangsur sudah membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Kondisi Rohmadi, korban penembakan perampok bank, berangsur sudah membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang , Banten. Rohmadi terkena tembakan pada Selasa 30 Maret 2021 kemarin.

Saat itu Rohmadi tengah mengawal pengisian uang di mesin ATM Unit Kukun, wilayah Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Diduga tak siap menghadapi perampok, Rohmadi akhirnya kena tembak pada bagian paha kanannya hingga tembus.

Baca juga: Tembak Petugas Jaga, Perampok Gasak Rp300 Juta di Bank Wilayah Tangerang

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang memimpin langsung penanganan kasus tersebut membesuk Rohmadi di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Korban adalah petugas vendor bernama Rohmadi yang pada saat kejadian hendak mengisi uang ke mesin ATM," kata Wahyu, ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (31/3/2021).





Tidak hanya Kapolres, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga menyempatkan diri melihat kondisi Rohmadi. Dalam kunjungan dua orang nomor satu di wilayah hukum dan administrasi Kabupaten Tangerang ini, Rohmadi sudah bisa diajak berbicara.

Baca juga: Perampokan Bank di Tangerang Terekam CCTV, Polisi Kenali Ciri-ciri Pelaku

"Korban tertembak di bagian paha. Kondisi korban berangsur membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi. Keterangan korban sangat penting, mengingat dia saksi peristiwa itu. Kota tunggu sampai kondisinya segera pulih dulu," sambungnya.

Perampokan bank Unit Kukun, wilayah Sukatani, Rajeg, terjadi pada Selasa 30 Maret 2021, sekitar pukul 3 pagi. Dalam peristiwa itu, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp300 juta dan menembak korban.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top