MNC Peduli Hibur Anak-Anak di Kampung Ciletuh dengan Dongeng dan Bernyanyi

loading...
MNC Peduli Hibur Anak-Anak di Kampung Ciletuh dengan Dongeng dan Bernyanyi
MNC Peduli hadir untuk memberikan hiburan kepada anak-anak dengan membacakan dongeng di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (30/3/2021). Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - MNC Peduli hadir untuk memberikan hiburan kepada anak-anak dengan membacakan dongeng di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor , Selasa (30/3/2021). Pembacaan dongeng ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dongeng Sedunia pada 20 Maret 2021.

Bekerja sama dengan PAUD setempat, kegiatan yang dilaksanakan pada masa PPKM Mikro ini diikuti dengan peserta terbatas dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Aktivitas mendongeng melibatkan banyak aspek seperti membaca, mendengar, bertanya, berinteraksi, dan bercerita sehingga baik untuk tumbuh kembang anak. (Baca juga; MNC Peduli Beri Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda untuk Warga Desa Pantai Bakti )

MNC Peduli Hibur Anak-Anak di Kampung Ciletuh dengan Dongeng dan Bernyanyi


Kegiatan ini diharapkan mampu mengembangkan kecerdasan bahasa, mengasah ketajaman memori, melatih konsentrasi, membuka wawasan baru, mendukung imajinasi, serta mengajarkan kecerdasan sosial dan emosional anak-anak usia dini. Selain mendongeng, MNC Peduli dan PAUD juga mengajak anak-anak bernyayi lagu-lagu anak Indonesia untuk menghibur dan memberikan semangat. (Baca juga; Kemensos dan MNC Peduli Salurkan Sembako di Kampung Nelayan Muara Gembong )

Ketua MNC Peduli Jessica Tanosoedibjo mengatakan bahwa pada masa pandemi ini tentunya banyak anak yang merasa jenuh karena masih sekolah dari rumah jadi tidak ada aktivitas tatap muka atau kegiatan bersama teman-teman. "Kami ingin agar anak-anak untuk bisa merasakan antusiasme juga bahwa mereka juga masih bisa beraktivitas," katanya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top