Ular Sanca Dua Meter Menyelinap ke Body Motor, Kok Bisa?

Minggu, 28 Maret 2021 - 08:27 WIB
loading...
Ular Sanca Dua Meter Menyelinap ke Body Motor, Kok Bisa?
Ular Sanca dievakuasi oleh personel Damkar DKI Jakarta dari dalam body sebuah motor di Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @humasjakfire,
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pengendara motor, tidak ada salahnya selalu mengecek body motor sebelum naik. Seorang pengendara sepeda motor di kawasan Tebet tidak sadar jika motornya sudah dimasuki seekor ular sanca, persis di bawah pijakan kaki.

Ular itu dievakuasi oleh personel Damkar DKI Jakarta dari dalam body sebuah motor di Jalan Tebet Timur Raya, RT 005/RW 08, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Maret 2021.

Ular Sanca Dua Meter Menyelinap ke Body Motor, Kok Bisa?


Salah satu anggota Rescue dari Sektor Kecamatan Tebet, Rizal mengatakan, ular terlihat oleh salah satu security yang sedang patroli masuk ke dalam body motor sekitar pukul 03.01 dini hari.



“Pelapor langsung mendatangi kantor Sektor Kecamatan Tebet pada dini hari untuk di lakukan evakuasi ular tersebut,” ujar Rizal sebagaimana dikutif dari akun Instagram @humasjakfire, Minggu (28/3/2021).

Damkar mengerahkan 1 unit Light Rescue dengan 4 personel untuk proses evakuasi. "Evakuasi mengalami sedikit kendala karena kita harus membuka body motor,” ucapnya.

Ular Sanca Dua Meter Menyelinap ke Body Motor, Kok Bisa?


Setelah sekitar 50 menit akhirnya ular jenis Sanca dengan panjang 2 meter berhasil dievakuasi.

“Untuk sementara ular kami bawa ke kantor sektor untuk kami amankan dan berkoordinasi dengan BKSDA,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)