Mobil TNI Ringsek Tertimpa Truk, Pengemudi Selamat

Minggu, 28 Maret 2021 - 04:56 WIB
loading...
Mobil TNI Ringsek Tertimpa Truk, Pengemudi Selamat
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mendatangi lokasi kecelakaan truk besar yang menimpa mobil dinas TNI di kawasan Tanah Abang. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mendatangi lokasi kecelakaan truk besar yang menimpa mobil dinas TNI di kawasan Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ia menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB pada Sabtu malam. Baca juga: Truk Timpa Mobil Dinas TNI Usai Tabrak Pembatas Jalan Layang di Tanah Abang

"Kendaraan truk ini melaju dari arah Semanggi dari depan DPR MPR menuju arah Slipi. Kemudian sampai di TKP ini kan menurun tadi pengakuan dari drivernya itu remnya blong tapi nanti masih kita pastikan lagi," ucap Sambodo di lokasi, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Jalan Ekstrem, Tanjakan Kemawi Semarang Sering Terjadi Kecelakaan

Sambodo menambahkan, kemudian truk turun tidak bisa mengendalikan kemudian menerobos pagar dan terjun ke bawah. Kebetulan pas di bawahnya melintas sebuah kendaraan dinas hingga menimpa kendaraan tersebut.

"Tapi alhamdulillah mukijzat tidak ada luka berat saat ini korban ada dua orang pengemudinya semua dalam keadaan selamat kita sudah panggil ambulan untuk diperiksa," tambahnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)