Warganet Ramai-ramai Tolak Larangan Mudik

Jum'at, 26 Maret 2021 - 13:35 WIB
loading...
Warganet Ramai-ramai Tolak Larangan Mudik
Imbauan pemerintah untuk tidak mudik pada Lebaran 2021 mendapat penolakan dari warganet. Mereka tetap akan mudik. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imbauan pemerintah untuk tidak mudik pada Lebaran 2021 mendapat penolakan dari warganet . Mereka tetap akan mudik.

Akun @FitrianaWahyu mengatakan, bakal nekat mudik pada Lebaran 2021. "Pemerintah larang mudik lebaran, Tp aku tetep bakal mudik," cuitnya dikutip, Jumat (26/3/2021).
Baca juga: Mudik Dilarang untuk Semua

Akun @sidicksetio mempertanyakan larangan mudik yang sejatinya akan membuat dirinya dua kali Lebaran tidak mudik ke kampung halaman. "Kalo sudah turun masak iya mudik dilarang ? 2x lebaran lho pak ndak pulang, mau dibiarin jadi bang toyib?" keluhnya.

@ubedasy sedih melihat masih banyak orang tidak peduli di tengah peraturan pemerintah tentang larangan mudik. "Berarti 2x lebaran gak pulang kampung nih..!? Kadang sedih...sedihnya itu..orang lain cuek sj dan tetep pd ngeyel mudik!!" ungkapnya.
Baca juga: Mudik Lebaran Dilarang Buat Semua Tanpa Terkecuali, Cuti Bersama Tetap Ada

Akun @FNurhuda28 menilai masyarakat sudah pusing melihat peraturan pemerintah yang hanya sepihak. "Mana bisa masyarakat dilarang2 begitu lg. Udah jadi budaya kita juga buat mudik pas lebaran. Cukup kemarin aja larang2nya, karena masyarakat udah terlalu stres sama peraturan pemerintah yang cuma sepihak. Katanya boleh mudik , kog sekarang teks dramanya terbalik..? Berarti Ucapan Pemerintah hanya ucapannya aja. Cuti Lebaran Masih Berlaku, Tapi Masyarakat Tetap Dilarang Mudik! cc: @jokowi @kemenhub151 @BudiKaryaS," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)