Bukan Bom, Benda Mencurigakan di Dekat Rumah Petinggi KAMI Dibawa ke Satuan Brimob

Jum'at, 26 Maret 2021 - 11:03 WIB
loading...
Bukan Bom, Benda Mencurigakan di Dekat Rumah Petinggi KAMI Dibawa ke Satuan Brimob
Benda mencurigakan di dekat rumah petinggi KAMI dibawa ke Satuan Brimob untuk diperiksa.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Meski benda mencurigakan yang ditemukan di dekat kediaman petinggi Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani bukan bom sungguhan, pihak kepolisian tetap membawanya ke Satuan Brimob untuk peneriksaan lebih lanjut terhadap benda tersebut.

"Dibawa ke Satauan Brimob untuk dilakukan pemeriksaan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya , Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat pada Jumat (26/3/2021).

Polisi memastikan tidak ada ledakan dari benda tersebut.Berdasar foto, benda tersebut berbentuk tabung yang dikemas dengan lakban. Pada bagian depan benda tersebut terdapat sebuah jam analog.

"Tidak ada korban, tidak ada ledakan," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah benda mencurigakan ditemukan di dekat kediaman petinggi Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani di Cipinang Indah, Jakarta Timur, Jumat 26 Maret 2021 pagi. Dari data yang dihimpun, benda mencurigakan tersebut berbentuk tabung yang dikemas dengan lakban. Pada bagian depan benda tersebut terdapat sebuah jam analog.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)