Aksi Pencurian di Kosambi Terekam CCTV, Korban Lapor Polisi

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:19 WIB
loading...
Aksi Pencurian di Kosambi Terekam CCTV, Korban Lapor Polisi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian mobil di Perumahan Kresek, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat , viral di media sosial (medsos) . Aksi itu terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian pada Sabtu 20 Maret 2021 pukul 05.00 WIB.

Okta, korban pencurian mobil menceritakan, dirinya baru mengetahui mobilnya raib oleh pencuri sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu ia hendak berangkat ke tempat usahanya.

"Itu pas baru tahu 08.30 WIB pagi, pas suami saya keluar dia balik lagi ke rumah lari-lari. Dia bilang mobilnya enggak ada, kirain kan bercanda pas dilihat emang benar enggak ada," ujar Okta saat dihubungi, Kamis (25/3/2021).

Okta mengatakan, dirinya mengontrak di sekitar lokasi dan tidak memiliki garasi untuk parkir mobilnya. Sehingga saat pelaku beraksi membawa mobilnya, ia tidak tahu.

"Jadi saya ngontrak kan di sini, mobilnya itu parkir di depan pagar kontrakan. Saya itu ngontrak rumah di paling pojok," katanya. Baca juga:Polisi Luruskan Modus Operandi Pencurian Material Bangunan Rumah Mewah

Akhirnya, ia pun mengecek CCTV ke pemilik kontrakan dan semua terekam jelas ketika pelaku beraksi mencuri. Kemudian, ia pun membuat laporan ke Polsek Cengkareng guna menangkap pelakunya.

"Itu coba ngecek ke rumah yang punya kontrakan kan ada CCTV. Saya coba ke situ buat ngeliat ternyata kamera CCTV nya itu ngga nangkep ngga ngejangkau. Terus baru lapor ke polsek cengkareng. Suami saya langsung lapor ke sana hari itu juga," ucap Okta.

Beruntung di dalam mobil tidak ada barang berharga karena memang mobil itu khusus angkut barang dagangannya. Baca juga:Polisi Ungkap Peran 5 Pelaku Pencurian Perabotan Rumah Mewah di Kedoya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kehilangan mobil tersebut. "Korban sudah buat laporan. Sekarang proses lidik," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)