Pohon Tumbang di Puncak Timpa Mobil, Polisi: Tak Ada Korban Jiwa

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:54 WIB
loading...
Pohon Tumbang di Puncak Timpa Mobil, Polisi: Tak Ada Korban Jiwa
Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di wilayah Puncak Pass, Jalan Raya Puncak-Bogor, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (25/3/2021). Foto: Haryudi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di wilayah Puncak Pass, Jalan Raya Puncak-Bogor, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (25/3/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pohon besar yang tumbang itu menimpa kendaraan yang melintas di Jalur Puncak .

Berdasarkan keterangan Satlantas Polres Cianjur yang diambil dari akun instagram resmi @tmclantascianjur. Proses evakuasi batang pohon tengah diupayakan agar jalan bisa dilalui kembali oleh kendaraan.

Karena posisi pohon tumbang melintang ke jalan sehingga menutupi arus kendaraan dari arah Puncak dan dari arah Cianjur.

“Evakuasi pohon tumbang di Puncak Pass,” tulis @tmclantascianjur dalam akun resmi. Baca juga:Ini Alasan Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Bangun Jalur Puncak 2

Sementara Polres Bogor juga memberikan imbauan kepada pengendara yang sedang melewati Jalur Puncak, karena kondisi cuaca yang cukup buruk.

Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata dalam imbauan melalui instagram @tmcpolresbogor meminta pengendara tetap waspada. Baca juga:Jalur Puncak Bogor Kembali Diperketat, 9 Titik Checkpoint Efektif Tekan Mobilitas Wisatawan

"Kepada pengendara yang akan menuju Cianjur atau dari arah Kabupaten Bogor, agar berhati-hati dan tetap sabar dalam antrean, saat ini sedang berlangsung evakuasi pohon tumbang," tulis akun resmi @tmcpolresbogor.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat memang pohon itu cukup besar dan menimpa bagian atas mobil. Baca juga:Bupati Bogor Yakinkan Pemerintah Pusat Soal Pembangunan Jalur Puncak 2

Beruntung pengendara hanya mengalami luka ringan dan tidak mengalami luka yang cukup serius. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat tersendat karena tidak bisa dilewati.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)