Tega! Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Pelipis Sobek di Depok

Selasa, 23 Maret 2021 - 19:34 WIB
loading...
Tega! Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Pelipis Sobek di Depok
Seorang ibu yang sudah lanjut usia di Depok dianiaya anak kandungnya berinisial AN hingga mengalami luka.Foto/Ilustrasi.istimewa
A A A
DEPOK - Seorang ibu yang sudah lanjut usia di Depok dianiaya anak kandung nya berinisial AN hingga mengalami luka. Akibat penganiayaan itu korban menderita luka di wajah.

Dari penuturan warga di Gang Langgar RW 03 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, peristiwa itu membuat khawatir tetangga. "Setiap ketemu ibunya selalu bertengkar. Kami juga was-was," kata Ucok, salah seorang warga, Selasa (23/3/2021).

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka di wajah dan bagian pelipis matanya sobek oleh AN, anaknya sendiri. Warga akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Beji. Namun pelaku sudah diperbolehkan pulang.

"Kemarin sudah diamankan, tapi katanya dikeluarin lagi," ujarnya. Baca: Pria Tinggi Besar dan Kulit Hitam Gasak Toko Pulsa di Depok

Sementara itu Ketua RT setempat, Murjat mengatakan, tidak tahu detil peristiwa tersebut karena baru usai menjalani perawatan di rumah sakit."Lengkapnya sih saya enggak tahu. Tapi memang katanya ada anak mukul ibunya dan sudah diamankan polisi, tpai gak ada juga laporannya ke saya. Saya juga baru pulang habis dirawat," katanya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1950 seconds (11.97#12.26)