Cari Lawan, Sekelompok Remaja Bawa Senjata Tajam di Jakbar Dibekuk Polisi

Selasa, 23 Maret 2021 - 09:51 WIB
loading...
Cari Lawan, Sekelompok Remaja Bawa Senjata Tajam di Jakbar Dibekuk Polisi
Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat meringkus sekelompok orang yang diduga sebagai pelaku tawuran. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat meringkus sekelompok orang yang diduga sebagai pelaku tawuran dan seorang anggota kelompok bermotor saat patroli di kawasan itu, Minggu 21 Maret 2021 dini hari. Sekelompok pelaku diketahui membawa senjata tajam .

"Petugas berhasil mengamankan seorang anggota gangster motor dan enam remaja berikut senjata tajam jenis celurit saat hendak melakukan tawuran," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal dalam keterangan tertulisnya, Senin 22 Maret 2021.

Agus menjelaskan, TPP Polres Metro Jakarta Barat saat itu dipimpin oleh Brigadir Helmy sedang melakukan patroli rutin di wilayah Palmerah dan Jalan Daan Mogot Pesing Poglar.

Tiba-tiba, Tim melihat sekelompok pemuda bermotor dilengkapi senjata tajam yang diduga mencari lawan untuk terlibat tawuran di wilayah Sekneg Slipi Palmerah, Jakarta Barat. Tanpa basa-basi, petugas langsung menghampiri sekelompok orang itu.

Agus menyatakan TPP akan terus patroli secara rutin mengamankan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Baca juga:Usai Bentrok Ormas, Polisi Sita Senjata Tajam di Dekat Balai Kota Tangsel

Sementara itu, Wakil Kapolrestro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso menambahkan, untuk memotivasi kepada TPP, pimpinan Polres Jakarta Barat memberikan apresiasi kepada mereka karena perjuangannya berjibaku mengamankan anggota gangster dan sejumlah pelaku tawuran.

"Tim ini layak diapresiasi karena konsisten berpatroli dan berjibaku mengamankan dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)