Petaka Usai Diberikan Kejutan Ultah, Bocah 8 Tahun Tewas di Bogor

Senin, 22 Maret 2021 - 00:30 WIB
loading...
Petaka Usai Diberikan Kejutan Ultah, Bocah 8 Tahun Tewas di Bogor
Dua bocah perempuan warga Kampung Gunung Tangkil Timur, Desa Cibeber 1, Leuwiliang, Kabupaten Bogor tenggelam di Sungai Cianiwung pada Minggu (21/3/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Dua bocah perempuan warga Kampung Gunung Tangkil Timur, Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor tenggelam di Sungai Cianiwung pada Minggu (21/3/2021). Tragisnya salah satu korban saat itu sedang merayakan ulang tahun dan hendak mencuci rambut karena dipenuhi telur usai diberi kejutan oleh teman-temannya.

Dua korban yang tenggelam ini diketahui berinisial AA (8) dan SI (7). Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Adam Hamdani mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Awalnya, korban berinisial AA (8) sedang berulang tahun dan diberikan kejutan oleh teman-temannya dengan cara diceplok telur dibagian rambut.

AA pun hendak mencuci rambutnya di sungai, disaat bersamaan korban SI mengajak AA bercanda di tepi sungai."Kedua korban terjatuh dan terseert arus Sungai Cianiwung," kata Adam kepada wartawan Minggu (21/3/2021).

Kejadian itu pun dilaporkan ke tim SAR dan langsung menuju lokasi kejadian. Petugas bersama warga akhirnya menemukan AA sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia. "Korban SI belum ditemukan," ujarnya.

Tim saat ini sedang melaksanakan koordinasi dan konsolidasi bersama tim SAR gabungan yang terlibat di lokasi untuk mencari SI. Pencarian korban dihentikan sementara dan dilanjut besok pagi."Operasi pencarian hari ini sudah dihentikan dilanjut besok dengan rencana operasi yang sedang dibuat hari ini tim SAR gabungan," ucap Adam.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)