Demi Konten Viral, Pemuda Ini Nekat Cemari Sungai dengan Sampah TV Rusak

Sabtu, 20 Maret 2021 - 10:29 WIB
loading...
Demi Konten Viral, Pemuda Ini Nekat Cemari Sungai dengan Sampah TV Rusak
Seorang pemuda nekat mencemari sungai dengan membuang sampah TV rusak dan direkam video lalu diunggah ke media sosial. Aksinya dihujat warganet yang geram. Tangkapan layar/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Perilaku tak terpuji ditunjukkan seorang pemuda. Dia nekat mencemari sungai dengan membuang sampah berupa tv rusak. Aksi tak terpuji itu direkam melalui kamera video lalu diunggah ke media sosial.

Perbuatan konyol itu kontan menuai hujatan warganet yang geram. Mereka menilai, pemuda tak bertanggung jawab itu nekat mencemari sungai hanya demi konten dan ingin viral. Belum diketahui dimana lokasi aksi tersebut direkam, namun diduga berada di wilayah Jawa Barat. Baca juga:
Medan Gempar, Tumpukan Berton-ton Sampah Busuk Hanyut di Sungai Berderak

Dalam video yang diambil di sebuah jembatan itu, pemuda berkemeja 'Castrol', bercelana pendek hitam, dan menggendong tas ransel tersebut awalnya berdiri dan melihat ke arah kiri dan kanan jembatan untuk memastikan tidak ada orang lain yang melihat aksinya.

Lalu, pemuda yang juga mengenakan masker itu kemudian memandang ke arah kamera sambil mengangkat sebuah televisi tabung warna hitam 14 inc bermerek Konka. "Gas," ujar si pemuda ke si perekam video seperti memberi aba-aba sebelum sampah tv rusak itu dibuang.

"Uhhh, tv nya juga modar (mati) sayang," lanjut pemuda itu yang kemudian langsung membuang tv tersebut ke aliran sungai.

Seperti tak punya rasa bersalah, saat sampah tv itu tercebur ke sungai, pemuda dan laki-laki perekam video itu tertawa kegirangan. "Ngambang an*i*g, yuk balik (pulang)," ujar si pemuda sambil terus tertawa kegirangan.

Berbagai komentar pedas pun dilontarkan warganet yang geram melihat aksi konyol tersebut. Mereka menilai, perbuatan tersebut salah karena hanya mencemari sungai.

"Ga gituuuuuu caranya....itu sungai, jangan dipake buang sampah. Anak SD aja paham koq, ini basic banget. Haduuuh, pas jaman sekolah seringan tidur di kelas atau malah bolos mungkin ya? (emot kesal)" komentar @fridajoincoffee.

"demi konten? hehe kurang lucu kang (emot tertawa)," tulis @hendra_mardiansyah

"Ingin viral gak begitu caranya masbro..." sambung @adit.mhmd.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)