Heboh! Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Samping Masjid Jami An-Nimah Pondok Aren

Jum'at, 19 Maret 2021 - 12:56 WIB
loading...
Heboh! Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Samping Masjid Jami An-Nimah Pondok Aren
Warga Jalan Garuda, RT 06/08, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, dihebohkan dengan temuan potongan kaki manusia.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga Jalan Garuda, RT 06/08, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dihebohkan dengan temuan potongan kaki manusia. Potongan kaki dalam bungkus plastik itu ditemukan di samping Masjid Jami An-Nimah paad Jumat (19/3/2021).

Maman, salah seorang saksi di lokasi mengatakan, awalnya tidak menyangka isi bungkusan itu merupakan potongan kaki manusia. Namun, dari dalam kantong itu sudah tercium bau sangat busuk. "Bungkusan plastik warna hitam di samping Masjid Jami An-Nimah itu sudah ada dari kemarin," kata Maman kepada wartawan, Jumat (19/3/2021).

Maman mengaku tidak menaruh curiga dengan keberadaan plastik itu. Baru pada Jumat pagi, saat masjid akan digunakan untuk salat Jumat berjamaah, Maman mulai curiga dan penasaran."Tadi pagi, sekira jam 07.00 WIB, saya bersama Pak Sony dan Yuhardo mencium bau tidak sedap dari bungkusan plastik warna hitam itu. Bungkusan itu lalu dibuka, ternyata isinya potongan kaki," jelasnya.

Dari bau yang menyengat, diketahui bahwa potongan kaki manusia itu sudah mulai membusuk. Petugas kepolisian yang tiba ke lokasi pun langsung melakukan evakuasi terhadap potongan kaki itu.

Hingga kini, petugas kepolisian setempat masih belum bisa dimintai keterangan. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Pondok Aren, Polres Tangsel.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)