Ngantuk, Mobil Mewah Seruduk Tembok Gedung di Jalan Sudirman

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:05 WIB
loading...
Ngantuk, Mobil Mewah Seruduk Tembok Gedung di Jalan Sudirman
Diduga karena mengantuk, satu mobil mewah jenis sedan menabrak salah satu gedung di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021) dini hari.Foto/Istimewa/IG @warung_jurnalis
A A A
JAKARTA - Diduga karena mengantuk, satu mobil mewah jenis sedan menabrak salah satu gedung di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat , Selasa (16/3/2021) dini hari. Mobil itupun ringsek di bagian depan hingga membuat kondisi kap mobil tak berbentuk dan alami kerusakan parah.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @warung_jurnalis mempostingnya pagi tadi. Video itupun kini telah ditonton lebih dari 16.719 pengguna Instagram. “Diduga mengantuk, satu unit kendaraan sedan menabrak taman dan tembok gedung di jalan Jendral Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (16/3) dini hari,” katanya dalam caption yang tertulis.

Dalam video itu pula, selain kondisi mobil yang telah rusak parah. Taman dekat disamping gedung juga alami kerusakan parah. Semua tanaman terbabat habis setelah dilindas mobil.

Beruntung meskipun kerusakan yang ditimbulkan cukup parah tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi mobil sendiri hanya mengalami luka ringan. “Sementara kendaraan sedan langsung dievakuasi,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)