MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation Serahkan Bantuan APD ke Sejumlah RS - Puskesmas

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:46 WIB
loading...
MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation Serahkan Bantuan APD ke Sejumlah RS - Puskesmas
Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 yang juga Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman menyerahkan langsung bantuan kepada RSUP Fatmawati yang diwakili Direktur Medik dan Perawatan Dr Loli J Simanjuntak. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila bersama Indika Foundation melakukan bakti sosial untuk beberapa rumah sakit di antaranya RSUP Pertamina, RSUD Kebayoran Lama, RSUD Pasar Rebo, RSUD Pasar Minggu, serta RSUP Fatmawati.

Kegiatan tersebut memberikan bantuan APD lengkap berupa baju hazmat, google (kacamata), handscoon (sarung tangan), faceshield, shoe cover, masker KN95, hand-sanitizer, dan hydromamma.

Ketua Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan COVID-19 yang juga Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman menyerahkan secara langsung bantuan kepada RSUP Fatmawati yang diwakili salah satu Direktur Medik dan Perawatan Dr Loli J Simanjuntak.

"Bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas untuk berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini salah satu program kita yaitu Pemuda Pancasila Peduli dan kami turut berperan aktif memerangi Covid-19,” ujar Arif Rahman, Senin (18/5/2020).

"Ini merupakan gerakan mendukung pemerintah dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara. Kami memberikan bantuan karena tanggung jawab semua sebagai warga negara dan Covid-19 ini adalah musuh bersama,” tambahnya.

Direktur Medik dan Perawatan RSUP Fatmawati Dr Loli J Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas bantuan dari ormas Pemuda Pancasila karena sangat terbantu dengan adanya bantuan APD ini.

"Pemberian bantuan lengkap APD ini akan dimanfaatkan untuk bekal kinerja RSUP Fatmawati saat melakukan penanganan dan pelayanan masyarakat," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)