Jambret Bocah Babak Belur Dihajar Warga di Cilandak

Senin, 15 Maret 2021 - 10:20 WIB
loading...
Jambret Bocah Babak Belur Dihajar Warga di Cilandak
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjambret anak yang biasa berkeliaran di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dibekuk warga, Minggu 14 Maret 2021. Ia tak berkutik usai warga mengamankannya.

Oleh warga, pelaku kemudian ditelanjangi dan hanya menggunakan celana dalam. Hal itu terungkap usai akun instagram @infojaksel.idmempostingnya, Senin (15/3/2021).

Diduga pelaku penjambretan anak kecil dan maling handphone tertangkap warga di jalan MPR 1 tadi sore jam 17.30 (14/03/2021),” katanya dalam caption.

Jambret Bocah Babak Belur Dihajar Warga di Cilandak


Dalam postingan video yang telah ditonton 2.229 akun instagram setelah sejam diposting itu memperlihatkan seorang pria berperawakan tambun tampak pasrah ditangkap warga.

Dengan layar hitam putih dan tangan terikat ia tak bisa berbuat banyak saat warga mengintograsinya di lokasi. Ia pun tak bisa berbuat banyak saat warga menghakiminya.

Bakar aja bakar,” ucap seorang pria dalam video di postingan.

Menurut warga, keberadaan para penjambret memang cukup meresahkan di wilayah itu. Beberapa warga kerap menjadi korban keganasan penjambret.

Hingga berita ditulis, polisi sendiri telah mengamankan pelaku. Ia telah dibawah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan. Baca juga:Asuh Anak di Depan Rumah, Ibu Ini Jadi Korban Penjambretan di Tangsel

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)