Pabrik Tahu di Pondok Rajeg Terbakar, Warga Dengar Beberapa Kali Ledakan

Senin, 15 Maret 2021 - 08:28 WIB
loading...
Pabrik Tahu di Pondok Rajeg Terbakar, Warga Dengar Beberapa Kali Ledakan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kebakaran hebat menghanguskan sebuah pabrik tahu di Jalan Pondok Rajeg, Gang Haji Entong, Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor , Senin (15/3/2021), sekitar 05.00 WIB. Mulanya api berasal dari tempat barang bekas kemudian merembet ke bangunan di sebelahnya.

“Apinya besar kena pabrik tahu juga,” kata Fauzi salah seorang warga sekitar, Senin (15/3/2021). Dia mengaku mendengar beberapa kali ledakan juga membakar kabel listrik. Beruntung saat ini api sudah padam dan dalam proses pendinginan.

“Tadi ada percikan api keluar dari kabel listrik karena kebakar. Sekarang sudah dapat dipadamkan kabel listrik yang terbakar, sekarang tinggal proses pendinginan dari petugas Damkar,” ucapnya.

Saat peristiwa terjadi pabrik dalam kondisi kosong. Sehingga tidak ada korban jiwa. "Seluruh pegawainya berhasil keluar sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka," paparnya.

Ketua RT setempat Aziz menyebutkan, setelah api tidak terlalu besar dipadamkan oleh petugas Damkar Kota Depok dan Cibinong. Warga membantu memadamkan api yang masih menyalah di sekitar lokasi.

"Dengan alat seadanya menggunakan selang rumah warga disemprotkan ke pabrik yang terbakar untuk tidak merembet ke rumah warga yang berderatan," katanya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)